I just say, “It’s not healthy also not wealthy.”

I never think before, it could be very not comfy like this. Pada awalnya saya memang bisa menangani kegalauan hati hingga membuatnya tenang kembali. Seiring waktu berjalan, saat kondisi memiliki cukup alasan untuk membuatku tertekan atleast merasa ‘tertekan’, lagi lagi saya ngeblame, “Title itu lah yang membuatnya semakin rungsing!”

Ya. Saya faham, bahwa orang yang paling bertanggung jawab terhadap hal ini, memang tengah berusaha untuk menyediakan solusinya.

Namun, saya kok belum ngeklop ya sama jawaban-jawabannya. Apa belum selesai pembicaraan itu?

Ya, kita lihat saja nanti.  Saya yang akan jadi perempuan super atau malah semakin fragile dan mundur (semoga mundur untuk maju).

++++feelunderintervensionfeellebaaytapigajugadeh++++

INNa every cloud has silver line. There’re so many proof s, if it’s not here, then here after..

***********

Insyalloh someday…

Tegaklah badan ini di atas kakinya sendiri

Insyalloh someday…

Terwarnailah ia dengan warnanya sendiri

Insyalloh someday…

Jelaslah di mana ia dan siapa ia

********

dlm perjalanan yang baru saja dimulai, dalam harapan yang baru saja diazzamkan, dalam penantian atas otoritas dan eksistensi yang baru saja dicanangkan

Sungguh dunia hanya sebentar saja…

++++++++

Bisakah yang sebentar itu, undermycolourRobb?

========

manusia itu banyak mengeluh!

***********

hiks….hiks…..  ;( ;( ;( ;(